5 SITUS TERLARANG

5 SITUS TERLARANG

Di zaman yang serba Internet sekarang semua orang bisa mengakses apa saja yang Diinginkan. Bisa mengetahui hal-hal unik dan menarik bahkan hal-hal negatif yang mengerikan yang terjadi di belahan dunia.

Ada beberapa situs yang dianggap mengerikan yang bisa diakses dengan bebas,beberapa situs memang ada yang sudah ditutup atau diblokir, tapi ada juga yang masih bisa diakses dengan mengakalinya. Berikut Situs yang dianggap mengerikan dan berbahaya karena kontennya.


1. Human Leather

Situs Human Leather merupakan situs menjual barang dan aksesoris. Barang fashion yang terbuat dari kulit memanglah sangat mahal.Tapi, apa jadinya jika terbuat dari kulit manusia ? Nah,disitus ini terdapat aksesoris yang terbuat dari kulit manusia seperti tas,dompet,hingga sepatu yang semuanya dari kulit manusia.


2.Rent-a-Hitman

5 SITUS TERLARANG

Sesuai nama situsnya,disitus ini memungkinkan kamu untuk menyewa jasa pembunuh bayaran.Kamu bisa menyewa pembunuh bayaran untuk berbagai keperluan,mulai dari melukai korban hingga membunuhnya ditempat.Layanannya bervariasi tergantung budget kamu. Ihhh, Jangan pernah dibuka deh apalagi dicoba.


3.Cannibal Cafe



5 SITUS TERLARANG

Situs ini menjadi situs yang paling banyak dikecam di banyak negara.Bagaimana tidak, situs yang berdiri sejak 1994 ini merupakan forum khusus orang-orang kanibal. Bukan sekedar tempat berdiskusi,situs ini juga sering jadi tempat transaksi.Cannibal Cafe telah diblokir hampir diseluruh negara.


4.Suicide Guide

5 SITUS TERLARANG

Situs yang satu ini banyak dikecam berbagai negara lantaran disitus yang satu ini menjelaskan panduan bagaimana cara bunuh diri. Di situs ini akan dijelaskan secara detail bagaimana cara bunuh diri,resiko bunuh diri tersebut dan cara mempraktekkannya. Jangan pernah dicoba yah, sebesar apapun cobaan kamu akan hidup ini,pilihan terbaiknya adalah tetap menjalaninya.


5.Hurtcore

Situs terlarang satu ini menampilkan ribuan gambar video sadis.Salah satu videonya yang paling fenomenal adalah video penyiksaan wanita jepang berdurasi 5 menit. Pokoknya jangan pernah buka, tidak baik untuk ditonton

Baiklah,Itulah beberapa situs yang dilarang dan jangan pernah membukanya karena terdapat hal mengerikan di dalamnya. Artikel ini dibuat BUKAN untuk merekomendasikan kalian membuka situs di atas, melainkan agar kiranya tau bahwa situs-situs tersebut tidak layak dibuka dan terhindar dari ajakan teman untuk membuka situs-situs berbahaya tersebut.

Terima Kasih, Semoga bermanfaat !

Post a Comment

1 Comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete