8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

Semakin Hari semakin banyak aplikasi di dunia ini, mungkin jutaan, atau triliunan kita tidak tau. Ada banyak sekali aplikasi yang membuat kita ingin mendownloadnya, tapi ada yang harus kita ketahui, yaitu menghindari hacker atau peretas melalui aplikasi yang mereka buat. ini sangat berbahaya untuk android kamu.


Setelah sebelumnya ditemukan banyak aplikasi yang berbahaya dari Google Store, kini peneliti keamanan digital telah menemukan sejumlah aplikasi berbahaya di Google Play Store. Aplikasi tersebut secara diam-diam meracuni ponsel dengan spam iklan. Iklan memborbardir smartphone android kamu yang tentu saja menyedot baterai dan membiarkan virus jahat menginfeksi handset. Ngeri juga ya.


Laporan dari Mirror, pada 23 Januari 2019 yang dilansir dari Viva.co.id, Lukas Stefanko selaku peneliti keamanan itu, menyatakan aplikasi tersebut dimaksudkan untuk mengubah ponsel menjadi remote control virtual untuk televisi atau AC. Tetapi ketika aplikasi itu hendak dioperasikan, Kamu akan mengalami layar 'tidak berfungsi'. Pada saat itu, aplikasi mulai memasukkan malware ke perangkat.

Hebatnya, masih menurut Mirror, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 8 juta perangkat. Google mengatakan telah memburu dan menghapus aplikasi yang menyimpang dari pasar digital. Tetapi siapa pun yang pernah mengunduh aplikasi tersebut, sebaiknya segera menghapusnya. Semua aplikasi itu dibuat oleh pengembang bernama Tools4TV.


Para pengembang aplikasi terus menerus mengeluarkan aplikasi untuk mencoba meningkatkan pengalaman pengguna. Faktanya, ada banyak aplikasi Android yang keluar setiap hari.


Jika Anda bosan dengan apa yang terinstal di smartphone Anda sekarang dan ingin mencoba sesuatu yang baru, berikut 8 aplikasi pilihan untuk Android dari Januari 2019.


1. Apex Weather



8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

Apex Weather adalah aplikasi cuaca baru dari pengembang Apex Launcher, salah satu peluncur Android terbaik. Aplikasi cuaca ini di atas rata-rata. Anda mendapatkan tools dasar seperti perkiraan saat ini, harian, dan per jam.

Ini juga mencakup peta cuaca, peringatan cuaca buruk, dan beberapa widget jam dan cuaca yang lebih baik yang telah kita lihat dalam beberapa saat. Bahkan menunjukkan hal-hal yang kurang umum seperti matahari terbit dan terbenam, tekanan udara, indeks UV, dan banyak lagi.



Anda bisa mendapatkan ramalan cuaca di Indonesia, AS, dan Australia bersama dengan blog berita. Iklan dapat sedikit mengganggu, tetapi selain itu aplikasi cuaca ini sangat layak dicoba. Anda juga dapat menghapus iklan dengan sekali pembayaran $5,99.


2. Language Navi



8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

Language Navi adalah aplikasi niche yang menarik. Navi memungkinkan pengguna menerjemahkan bahasa asing ke dalam aplikasi tanpa bantuan tambahan.

Ini menggunakan teknologi OCR untuk mengenali bahasa-bahasa tersebut dan kemudian menerjemahkannya untuk Anda. Aplikasi berfungsi di sebagian besar jenis aplikasi, termasuk aplikasi pengiriman pesan, media sosial, dan lainnya.


Memang sebagian besar aplikasi dengan terjemahan (Facebook, Twitter, Google Translate) bekerja dengan sangat baik, tetapi mereka tidak berfungsi di tempat lain di luar platformnya.


Tetapi aplikasi ini saat ini masih dalam pengembangan sehingga belum berfungsi dalam semua kasus. Misalnya, subtitle yang dihasilkan komputer di video YouTube tidak berfungsi di Language Navi. Tetap saja, ini adalah ide yang menarik terutama bagi orang-orang yang berbicara dengan banyak bahasa.


3. Memoria Photo Gallery



8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

Memoria Photo Gallery adalah galeri foto baru yang langka tanpa banyak tambahan yang tidak perlu. Aplikasi ini memiliki fitur pemuatan cepat, animasi yang halus, dan UI Desain Bahan rata-rata di atas.


Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai galeri, memperbesar foto, menyesuaikan tema, dan banyak lagi. Itu juga dilengkapi dengan brankas terenkripsi untuk foto pribadi atau Anda dapat menyembunyikan seluruh album jika Anda mau.


Ini adalah salah satu aplikasi galeri terbersih dengan brankas galeri. Aplikasi ini gratis dengan iklan. Anda dapat membeli versi premium sebagai aplikasi terpisah yang menambahkan beberapa fitur dan menghapus iklan.


4. Mint Browser



8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

Mint Browser adalah peramban ringan baru dari Xiaomi. Aplikasi ini menawarkan animasi cepat, waktu muat yang cepat, dan pengalaman yang lebih ringan dengan lebih sedikit mengasapi.

Fitur-fiturnya termasuk ukuran APK yang lebih kecil untuk perangkat entry level, fungsi pencarian suara, dan fungsi browser standard seperti mode penyamaran, mode membaca, dan opsi penghemat data seluler.


Mungkin tidak akan menggantikan Chrome atau Firefox, namun jika Anda mencari sesuatu yang ringan dan cepat mungkin menyukai Mint. Ini sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.


5. MiXplorer Silver


8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

MiXplorer Silver adalah manajer file baru yang sangat layak dicoba. Aplikasi bak gabungan antara manajer file MiXplorer bersama dengan Archiver, SMB2, dan Tagger (semua oleh pengembang yang sama).


Ini adalah peramban file yang sangat fungsional yang memungkinkan Anda melakukan semua hal yang biasa, termasuk penampil HTML, kemampuan untuk membongkar hampir semua jenis file arsip, dukungan penyimpanan cloud, hal-hal dasar seperti salin dan pindahkan, akses root, dan banyak lagi.


Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai pembaca EPub dan pembaca PDF jika Anda benar-benar menginginkannya. Ini solusi all-in-one yang sangat baik. Ada label harga tunggal tanpa langganan tambahan, pembelian dalam aplikasi, atau iklan.


6. National Geographic



8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

National Geographic meluncurkan aplikasi baru pada Januari 2019. Aplikasi ini sangat layak. Anda memiliki akses ke banyak konten, termasuk cuplikan video, artikel, dan banyak informasi.


Aplikasi menampilkan UI bersih, banyak foto, dan navigasi sederhana. Aplikasi ini juga memberikan akses ke majalah National Geographic.


Ada fungsi pencarian untuk mencari cerita yang lebih tua sejak 1800-an. Langganan dalam aplikasi adalah untuk majalah itu sendiri. Sisa aplikasi ini gratis.


7. RedPapers



8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

RedPapers adalah aplikasi kustomisasi yang akan Anda sukai. Secara otomatis mengatur wallpaper secara berkala dari subreddit pilihan Anda. Pengembang merekomendasikan beberapa, termasuk r/wallpaper, r/earthporn, r/skyporn, r/space, r/art, dan r/mostbeautiful.

Layanan aplikasi memindai subreddit itu dan menempatkan salah satu gambar di layar Anda secara otomatis. Ini cara pintas terbaik jika Anda suka wallpaper yang berputar secara konsisten dan otomatis.


8. Remote Fingerprint Unlock



8 APLIKASI PALING POPULER DI 2019

Remote Fingerprint Unlock adalah aplikasi keamanan yang unik. Aplikasi memungkinkan Anda membuka kunci PC Windows Anda dengan pemindai sidik jari di ponsel. Ini membutuhkan pengaturan yang relatif rumit. Karena Anda memerlukan hal-hal yang terinstal di PC serta aplikasi ini di perangkat seluler.

Untungnya, pengembang memiliki tautan untuk semua yang ada di Google Play Store. Setelah Anda mengaturnya, komputer Anda akan meminta kredensial dan Anda dapat menjawabnya dengan pemindaian sidik jari.


Versi gratis berfungsi seperti yang diiklankan. Sementara itu, versi premium bisa menghapus iklan, memungkinkan Anda menambahkan beberapa komputer, beberapa akun per komputer, dan beberapa fitur penyesuaian tambahan


Itulah delapan aplikasi Android terbaru tahun 2019 yang patut dicoba. Jika ada yang terlewatkan, beri tahu kami di kolom komentar, agar kami bisa memasukannya segera. Terima kasih, semoga bermanfaat !

Post a Comment

0 Comments