8 APLIKASI YANG WAJID ADA DI SMARTPHONE

Bagi kalian yang memiliki handphone android, tentunya kalian harus memilikii 8 aplikasi ini. Baik itu tipe samsung, sony, asus, xiomi, nokia, oppo dan masih banyak lagi tipe-tipe semua hp dengan pramban android, semuanya harus memiliki 8 aplikasi ini.


download aplikasi yang wajid ada di smartphone

Aplikasi ini sangat saya rekomendasikan bahkan salah satu dari aplikasi di bawah ini nanti sudah di rekomendasikan oleh perusahaan tekonologi terkenal dunia.Yang tentunya mempunyai dampak penting bagi si pemilik hp atau smartphone atau handphone sendiri yang memang juga di butuhkan oleh hp itu sendiri, karena yang namanya di rekomendasikan pasti ada maksud ataupun alasanya bahkan yang pastinya ada manfaat dan kegunaanya.

Baik manfaat yang bisa di rasakan secara langsung maupun secara tidak langsung, dan adapun aplikasi android yang wajib ada di android kalian beserta penjelasanya sedikit, kalian bisa fokuskan membaca di bawah ini.

1. Android Device Manager
Android device manager merupakan sebuah aplikasi milik google yang memang memiliki kegunaan sangat penting dan aplikasi ini memang di anjurkan ada di hp android kalian dengan alasan maupun kegunaan.

Alasanya Android device Manager ini harus ada di hp kalian dengan kegunaan apabila hp android kalian hilang, maka dengan memasang aplikasi ini akan lebih mudah menemukanya.Kemudian dengan aplikasi android device manager ini, apabila hp android kalian hilang dan ingin menghapusnya dari jarak jauh karena mungkin ada data-data penting yang memang hanya anda yang boleh mengetahuinya aplikasi ini dapat menghapusnya dengan cara mereset hp android dari jarak jauh.

Namun apabila hp android kalian hilang dan takut hp kalian di ambil oleh orang yang bukan hakmilik kalian bisa menggunakan fiture dari android device manager untuk menguncinya dan memberikan teks atau kata-kata dan memberikan kuncil lock yang hanya bisa di buka dari pasword yang sudah kalian buat.

2. SHAREit
SHAREit merupakan aplikasi pengirim musik, aplikasi, foto, video atau apapaun yang bisa di bagikan antar hp android yang bisa menjadi alternatif pengganti bluetooth.

Bahkan kecepatan SHAREit ini lebih cepat dari pramban pengirim Bluetooth dengan kecepatan 20x lebih cepat, dan aplikasi yang satu ini juga wajib ada di hp kalian dan pastinya tidak akan menyesal aplikasi ini bila terpasang di hp android kalian.

3. PicsArt
Nah bagi kalian yang memililiki hobi foto dan edit edit aplikasi ini sangat membantu.PicsArt adalah aplikasi kamera sekaligus aplikasi pengedit foto terbaik untuk saat ini karena mempunyai fiture yang sangat lengkap yang tentunya mencakup semua kebutuhan para editing baik editing foto hasil jepretan kalian maupun kreasi foto kalian.

Baik pemula maupun profesional aplikasi ini mudah di gunakan karena di dalamnya mempunyai ribuan fiture yang siap di jadikan bahan editing kalian, untuk para selfie anak ADM pastikan aplikasi ini sudah terpasang di hp android kalian.

  4. Uc Browser
Uc browser adalah aplikasi untuk berselancar di internet yang wajib terpasang di hp android kalian, karena dengan aplikasi ini maka kalian akan merasakan kecepatan yang luar biasa dalam berselancar di media internet.

Serta memiliki banyak fiture-fiture yang bisa di nikmati para internet lovers yang akan membuat para peselancar menjadi nyaman saat browsing. Dan aplikasi ini wajib kalian miliki.

5. Evernote
Evernote adalah aplikasi android untuk menulis sebuah catatan atau sering di sebut memo, namun memo pada umumnya hanya bisa menyimpan teks atau catatan sementara yah sama dengan Notepad

Seperti halnya misalkan kalian membeli hp baru maka catatan kalian akan hilang di hp lama kalian dan susah untuk di pindahkan, namun bila di Evernote kalian akan merasakan kemudahan untuk menulis bahkan menyimpanya di dalam Evernote kalian.

Dan ketika kalian ingin menyimpanya secara mutlak atau memang yang kalian tulis tersebut adalah data penting maka sudah ada fiture penyimpanan di email. Jadi kalian hanya perlu menghubungkan Evernote dengan email kalian selanjutnya setiap tulisan yang kalian buat akan tersimpan di aplikasi Evernote dan apabila kalian ingin membuka catatan di lain hp android kalian hanya saja menhubungkan email kalian dengan hp android lain dan catatan kalian tersimpan dengan baik.

6. Facebook Lite
Nah di jaman sekarang siapa diantara kalian yang tidak menggunakan facebook,Di Indonesia sendiri mencapai jumlah 60% orang yang menggunakan facebook, baik muda sampai yang sudah berkeluarga maupun yang sudah tua.

Dengan tingkat pengguna sebesar itu kenapa tidak, facebook merupakan bagian aplikasi penting di dalam hp android di tambah facebook lite ini lebih cepat aksesnya di timbang facebook yang mobile karena muatanya ringan facebook lite ini juga tidak kalah bagus kok dengan yang mobile malah loading aksesnya lebih cepat.

7. WhatsApp
Whatsapp merupakan sebuah aplikasi pesan yang sangat populer pada saat ini karena bentuknya simpel dan mudah di gunakan bagi semua kalangan maupun bagi pemula yang menggunakan aplikasi ini.

Aplikasyang di buat pada februari 2009 lalu oleh Jan koum dan aplikasi whatsapp ini wajib kalian miliki karena banyak fiture yang bisa kalian nikmati dan aplikasi ini juga pas di gunakan untuk keluarga, sahabat, maupun kerabat kita karena ada fiture berkirim pesan dan telphone gratis bagi setiap penggunanya.

8. Myquran INDONESIA
Myquran INA Adalah aplikasi Al-Qur'an berbasis android yang di lengkapi terjemah yang sangat lengkap maupun suara yang bisa kita download. Dan bahkan aplikasi ini juga terdapat tajwidnya yang bisa di gunakan secara mudah khusus untuk versi pronya.

Dan aplikasi ini wajib ada di hp android kalian bagi kalian yang beragama islam karena dengan aplikasi ini akan memudahkan kalian untuk membaca al-Qur'an di manapun dan kapanpun.

Nah itulah 8 aplikasi yang wajib ada pada smartphone android kalian. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat ya, bagi setiap orang yang paham akan kegunaanya dan memang aplikasi di atas sangat berguna seperti yang saya jelaskan di atas baik berguna secara tidak langsung maupun berguna secara langsung.

Post a Comment

1 Comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete